Jadi Paranormal, Mbah Gembong Ditemukan Membusuk di Dalam Rumahnya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tugiyo alias Mbah Gembong (71), sosok paranormal ternama di Dusun Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Gunungkidul, Yogyakarta, ditemukan tergeletak tak bernyawa di dalam rumahnya dengan kondisi jasad yang sudah membusuk.

Mbah Gembong diperkirakan sudah meninggal sejak seminggu lalu. Namun sayang, kematiannya tidak disadari oleh tetangga sekitar. Penemuan jasadnya pun bahkan setelah seseorang bertamu ke rumahnya.

“Tadi siang ada orang yang bertamu, entah keluarga atau tamu yang datang. Setelah beberapa kali pintu rumah diketuk tidak ada jawaban,” ungkap Kepala Desa Logandeng, Suhardi, mengutip TribunJakarta.com.

“Setelah beberapa saat tidak ada jawaban, muncul bau menyengat. Lalu menghubungi tetangga, dan akhirnya digedor,” lanjut Suhardi.

Di sinilah, sang tamu beserta tetangga lainnya membuka paksa pintu rumah Mbah Gembong, dan menemukan Mbah Gembong sudah dalam kondisi membusuk.

“Selama ini Mbah Gembong hidup sendiri. Dulu dikenal ‘orang pintar’,” ucap Suhardi.

Temuan jasad Mbah Gembong ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Gunungkidul. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka memilih mengurus jenazah dengan sebagaimana mestinya.

Sementara dari hasil pemeriksaan, diduga korban meninggal karena sakit.

via: tribunnews.com/evakuasi jenazah Mbah Gembong

“Tidak ditemukan adanya penganiayaan atau bunuh diri. Kemungkinan karena sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Playen Iptu Wasdiyanto.

Dengan adanya kejadian ini, Iptu Wisdayanto pun meminta kepada warga untuk rajin menengok tetangganya yang tinggal sendiri di rumah.

“Kalau ada warga atau tetangga yang tinggal sendiri di rumah sebaiknya sekali-sekali ditengok,” pungkasnya.

More From: Berita Menarik