Saling Duel Ular Kobra ini Nekat Telan Bulat Bulat Ular Piton, Keduanya Malah Tewas


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pertarungan antar hewan memang kerap terjadi. Umumnya, pertarungan terjadi untuk merebutkan kekuasaan, betina, atau hanya sekedar adu kekuatan saja. Pertarungan ini pun tak jarang berakhir tragis, baik bagi salah satu pihak atau kedua belah pihak.

Pertarungan ganas antara king cobra dan ular piton ini, contohnya. Kedua hewan reptile ini mati setelah berduel.

Ular piton adalah hewan yang pertama kali mati. Ular berukuran antara 6 atau 8 kaki ini ditelan king cobra dengan hanya satu gigitan. Sedangkan raja kobra itu mati usai dipukuli warga daerah Kibalawan, Filipina.

via: tribunnews.com

Warga yang ketakutan langsung membunuh raja kobra itu sampai mati. Pasalnya, selain ukurannya yang sangat besar dan panjang, ular itu juga diduga yang sering membunuh warga Kibalawan yang beraktivitas di sawah Davao del Sur bagian selatan Filipina, melansir TribunTimur.com.

“Ada banyak ular di daerah kami, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihat seekor kobra memakan ular sanca (piton),” kata seorang penduduk desa.

“Kami menyaksikan bisa ular kobra telah membuat orang mati karena gigitan ular kobra sebelumnya, sehingga tetangga saya langsung membunuh ular itu, begitu dia melihatnya,” tambahnya.

More From: Berita Menarik