Gara Gara Nolak Diajak Bercinta, Gadis SMA Ini Malah Dibunuh Oleh Pacarnya Sendiri


Gadis SMA Ini Malah Dibunuh Oleh Pacarnya Sendiri via:tribunnews.com

Palingseru.com – Nasib nahas menimpa siswa SMA di Konawe Utara, yang tewas ditikam oleh pacarnya yang naik pitam akibat ajakan bercintanya ditolak.

Beberapa jam sebelum kejadian, korban N (17) bertemu dengan pacarnya, Rahmad alias Bram (23) yang merupakan pekerja tambang.

Keduanya berjalan-jalan menggunakan sepeda motor masing-masing. Hingga tiba di tengah perkebunan sawit di Desa Pariama, Kecamatan Langgikimia, Kabupaten Konawe Utara, Sulawei Tenggara (Sulteng) yang terkenal sepi, Bram lantas melancarkan serangan untuk mencium korban, namun ditolak.

“Sebelum saya bunuh, dia memang menolak dicium di tengah kebun sawit, padahal kita kan pacaran (selama 2 minggu),” ujar Bram di Polsek Kunawe.

Namun Bram tak kehilangan akal, dia tetap ingin melampiaskan hasratnya hingga membuat korban emosi dan kemudian menamparnya.

Di sinilah, pelaku dibuat naik pitam. Dia memeluk korban lalu menikam perutnya berkali-kali.

“Kemudian saya dorong korban dalam parit yang hanya berjarak 3 meter dari tempat saya tikam,” terangnya.

Setelahnya, Bram bersembunyi dan barang bukti ia titipkan di rumah temannya yang bernama John.

Namun bak peribahasa, sepandai apapun tupai melompat pasti akan jatuh juga. Ya, upayanya dalam melarikan diri tak berlangsung lama karena polisi berhasil melacak keberadaannya.

“Anggota kami mengejar, kami dapatkan pisau pelaku yang dipakai menikam, pisau kuningan. Dititip di rumah salah satu rekannya,” kata Kasat Reskrim Polres Konawe, Iptu Rahmat Zam-zam.

“Pelaku diancam pasal 338 KUHP subside pasal 340 KUHP atau undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak,” terang Iptu Rahmat, demikian dikutip today.line.me.

More From: Berita Menarik