Gagal Perkosa Mahasiswi Muda, Pria 22 Tahun Ini Kabur Telanjang Bulat Sejauh 2 Kilometer


Seorang pemuda di Denpasar, Bali, tepergok saat akan mencuri dan memperkosa seorang mahasiswi. Ia pun lari tunggang langgang sambil telanjang. Foto pelaku (kiri) SINDOnews/Miftahul C
Seorang pemuda di Denpasar, Bali, tepergok saat akan mencuri dan memperkosa seorang mahasiswi. Ia pun lari tunggang langgang sambil telanjang. Foto pelaku (kiri) SINDOnews/Miftahul C

Palingseru.com – Panik calon korbannya berteriak kencang, seorang pelaku pemerkosa kabur dengan keadaan telanjang bulat.

Peristiwa ini terjadi di Bali, tepatnya di indekos di Jalan Singasari, Denpasar, Rabu (13/11/2019) pukul 02.30 Wita.

Saat itu, melansir Kompas.com, pelaku yang teridentifikasi bernama Achmad Yahya Nurrochim (22) hendak maling ke rumah korban SS (20), setelah masuk menyelinap melalui jendela kamar.

Di saat bersamaan, dia melihat korban tertidur pulas dengan posisi telentang.

Hal inilah yang menaikkan hasrat pelaku, hingga muncul niatan untuk memperkosanya.

“Pelaku membuka pakaiannya sendiri dan langsung mendekati korban,” kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Wayan Arta Ariawan.

Dan saat itu pula korban terbangun dari tidurnya. Korban sontak berteriak histeris, melihat pria asing yang sudah telanjang bulat mendekatinya.

Teriakannya pun semakin kencang saat pelaku mencoba mendekap mulutnya.

“Pelaku kemudian ketakutan dan lari meninggalkan kos korban dengan keadaan telanjang pukul 03.00 Wita ke tempatnya bekerja di Jalan Nangka Selatan, Denpasar sejauh dua kilometer dari tempat kejadian perkara,” terang Kompol I Wayan.

Meski tidak ada barang yang berhasil digasak dan diperkosa, korban tetap melaporkan kejadian ini untuk memberikan efek jera.

Menyusul laporan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah celana jeans warna hitam, ikat pinggang, celana dalam dan sandal jepit.

“Pakaian tersebut milik pelaku yang ditemukan di kamar kos korban,” ungkap Kompol I Wayan.

More From: Berita Menarik