Sempat Bikin Resah Para Wanita, Pelaku Pelempar Sperma di Taksimalaya Akhirnya Ditangkap Polisi


via: kompas.com

Palingseru.com – Kaum perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat kini akhirnya bisa bernafas lega dengan tertangkapnya pelaku teror pelemparan sperma yang telah meresahkan belakangan ini.

Pria yang teridentifikasi bernama Sidiq Nugraha itu berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pada Senin (18/11/2019) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB, di kediaman saudaranya di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, melansir Kompas.com.

Saat hendak ditangkap, pelaku berusaha bersembunyi di ruangan lantai dua rumah saudaranya tersebut. Penangkapan Sidiq ini pun lantas membuat warga sekitar heboh, termasuk Ketua RT.

“Saya juga kaget Sidiq ditangkap oleh Polisi. Kirain tadi siapa orang yang ke rumah saudaranya itu, kata Ketua RT, Asep.

Teror pelemparan sperma di Tasikmalaya ini sendiri sudah viral di media sosial, setelah diposting oleh beberapa wanita yang menjadi korbannya.

Diantaranya wanita bersuami berinisial LR (43).

LR mengalami kejadian itu pada saat pulang menunggu ojek online di pinggir Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11/2019) sore.

LR kemudian dihampiri pelaku yang mengendarai sepeda motor matik Honda Scoopy hitam bernopol Z 5013 LB.

Pria itu berusaha menggodanya sambil menatap wajahnya. Setelahnya, pelaku memasukkan tangannya ke dalam celana, memainkan alat vitalnya, lalu melemparkan sperma ke arah korban, sebelum akhirnya kabur.

“Saya langsung kaget dan menelepon suami supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” ucap LR.

Beruntung, petugas yang mendapat informasi kejadian ini langsung bergerak mengamankan pelaku. Sehingga tidak ada wanita lain lagi yang menjadi korban tindak kejahatan asusila ini.

More From: Berita Menarik