Sopir Travel ini Ditangkap Polisi Gara Gara Paksa Penumpangnya Lakukan Oral Seks, Korban Sempat Nolak Tapi Akhirnya Menuruti Kehendak Pelaku


ASP (32) sopir travel diduga berbuat cabul kepada penumpang wanitanya. / SRIPOKU.COM/AWIJAYA/HANDOUT
ASP (32) sopir travel diduga berbuat cabul kepada penumpang wanitanya. / SRIPOKU.COM/AWIJAYA/HANDOUT

Palingseru.com – Gara-gara terhasut suasana, seorang sopir travel di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan harus hidup terpisah dengan keluarganya dan merasakan dinginnya tinggal di balik jeruji besi.

Seperti diberitakan Kompas.com, sang sopir yang berinisial ASP (32) telah dilaporkan penumpang perempuannya, Y (23) akibat tindak kejahatan asusila. ASP memaksa perempuan asal Pagar Jati, Bengkulu itu untuk melakukan oral seks ketika di dalam mobil tinggal tersisa mereka berdua.

Permintaan itu pun sempat ditolak korban. Namun karena diancam oleh pelaku, Y akhirnya menuruti nafsu bejat pelaku.

“Setelah melakukan aksinya, korban diturunkan pelaku. Korban langsung melaporkan kasus tersebut ke polisi,” ujar AKBP Eko Yudi Karyanto, Kapolres Empat Lawang.

Selang beberapa jam penyelidikan, Eko melanjutkan, pihaknya langsung bergegas mengamankan pelaku di kediamannya di Desa Tanjung Raman, Pendopo.

Saat dibekuk petugas, ASP sempat menyangkal telah melakukan perbuatan tak terpuji itu.

“Pelaku berdalih hanya memegang kepala korban. Kasus ini masih kita selidki, pelaku juga masih kita periksa di Polsek Pendopo,” terang Eko.

Jika terbukti bersalah, maka ASP terancam penjara sembilan tahun, berdasarkan Pasal 289 KUHP tentang Pencabulan.

More From: Berita Menarik