Gadis 12 Tahun Ini Nekat Bunuh Diri Di Depan Teman Temannya Gara Gara Dihina Lalu Dipukul Hingga Buku PR-nya Dilempar Gurunya ke Lantai


via: grid.id

Palingseru.com – Nasi telah menjadi bubur, penyesalan sang guru atas perlakuan tak terpujinya pada sang murid hingga berujung bunuh diri, bisa dibilang hanya sia-sia karena semuanya telah terjadi.

Sebelumnya, korban XR yang berasal dari Guangdong, Tiongkok mendapat perlakuan sangat tidak menyenangkan dari Wang, guru matematika di sekolah dasarnya.

Dia dipermalukan dengan cara melemparkan PR korban ke lantai di depan semua teman-teman kelasnya, lalu meneriakinya dan memukul tangan korban beberapa kali menggunakan penggaris.

Guru kejam tersebut juga melontarkan kata-kata kasar kepada korban selama beberapa menit, hingga membuat ia tak lagi dapat menahan tangisnya.

XR kemudian keluar dari kelasnya yang berada di lantai 4 dan langsung terjun melompat ke bawah. Nyawa gadis kecil 12 tahun ini pun tak dapat diselamatkan, meski ayah korban dan pihak sekolah sudah melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Korban meninggal dunia karena kehilangan banyak darah.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Sebelum membawa kasus ini ke ranah hukum, ayah korban lebih dulu meminta penjelasan dan pertanggungjawaban dari pria berusia 40 tahun tersebut. Namun sampai kasus ini tercium media, guru sadis itu tak kunjung menunjukkan diri serta meminta maaf kepada keluarga korban, demikian sebagaimana dilansir Grid.ID.

More From: Berita Menarik