Awalnya Dikira Cuman Bercanda, Sarwendah Benarkan Beri ASI untuk Betrand Peto


via: kompas.com

Palingseru.com – Sejak resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anak, kehidupan keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah semakin lengkap dan bahagia.

Banyak kisah romantis nan haru dari mereka. Seperti baru-baru ini, kisah soal Betrand Peto yang meminum ASI Sarwendah lantaran belum pernah merasakan ASI sejak bayi.

“Jadi, pada saat itu aku nyusuin Thalia dan Thania. Aku masih sering ngobrol (dengan Betrand), aku menghadap sini, dia menghadap sana. Jadi, pas aku nyusuin, dia selalu bilang ‘Thania happy ya karena ada bundanya yang nyusin’.”

“Dia (Betrand) juga bilang ‘kakak dulu waktu kecil dikasihnya teh sama omah’. Terus aku bilang, ‘kakak kalo mau, bunda ada ASI-nya. Kakak kalau mau minum boleh’. Terus akhirnya semenjak itu dia nyusu,” Sarwendah menjelaskan, melansir Kompas.com.

Diakui oleh Sarwendah, saat mendengar ucapan sang anak, dirinya sempat menganggap permintaan itu sebagai candaan.

“Awalnya, aku kira becanda gitu. Ternyata, benar dia minta minum dan setiap hari dia minta. Jadi, kita siapin,” ucap Sarwendah.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Meski meminum ASI tiap harinya, ditegaskan oleh Sarwendah dan Ruben, Betrand tidak meminum ASI secara langsung. Dia meminum ASI yang telah dipompa yang disimpan di dalam kulkas khusus.

More From: Seleb