Pelaku Pelempar Sperma Ternyata Juga Sering Lakukan Begal Payudara di Tasikmalaya


via: kompas.com

Palingseru.com – Sidiq Nugraha, pria 20 tahunan yang berhasil diamankan anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota pada Senin (18/11/2019) kemarin, atas teror pelemparan sperma kepada sejumlah wanita ternyata juga kerap membegal payudara pengendara roda dua.

Fakta ini terungkap dari salah satu korban pelemparan sperma, LR (43), yang juga turut memviralkan kejadian ini di media sosial melalui postingannya.

Adapun seseorang yang jadi korban pembegalan payudara itu ialah keponakannya sendiri, yang baru berani membuka suara usai LR memposting foto pelaku ke media sosial.

“Ponakan saya baru ngaku setelah kejadian menimpa saya dilempar sperma. Pelaku mengendarai motor yang sama, meraba payudara keponakan saya di pinggir jalan. Kejadian dua minggu sebelumnya,” jelas LR kepada wartawan di rumahnya, di Kawalu, Tasikmalaya. Demikian dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut, LR menjelaskan kejadian itu dialami keponakannya saat berboncengan sepeda motor melintas di Jalan Saguling, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya.

Pelaku yang menggunakan sepeda motor matik Honda Scoopy warna hitam bernopol Z 5013 LB lantas mendahului korban sembari meraba payudaranya.

“Pelaku langsung tancap gas (setelah meraba payudara) mempercepat laju motornya,” kata LR.

Tapi LR sudah bisa bernafas lega karena akhirnya pelaku diamankan pihak kepolisian. Dia pun berharap tidak akan ada lagi kejadian serupa yang menimpa dirinya serta kaum perempuan lainnya.

More From: Berita Menarik