Usai Asik Kencan Dengan Waria, Kakek 63 Tahun Ini Malah Kejang Lalu Tewas di Tepi Jalan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Habis asyik kencani seorang waria yang telah menjadi langganannya, seorang pria paruh baya malah meregang nyawa.

Pria bernama Irwan (63) itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di teras sebuah toko yang tak jauh dari Binjai Supermall, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, pada Senin (18/11/2019).

Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya pensiunan pegawai negeri sipil atau PNS tersebut. Namun yang jelas, sebelum ditemukan tewas, Irwan terahir sempat berkencan dengan waria berinisial MY (35), yang ia bayar Rp 30 ribu.

“MY mengaku memang sempat melakukan hubungan oral seks pada malam hari sebelum korban meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, dikutip TribunJabar.com.

Dari hasil penyelidikan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga dugaan kematian korban merujuk pada kondisi kesehatannya.

“Di sekitar lokasi penemuan kami tidak menemukan adanya tanda atau barang bukti yang mencurigakan, hanya sejumlah kartu identitas milik korban yang kita temukan di lokasi,” ungkap Iptu Siswanto.

Jenazah korban pun langsung diserahkan ke keluarga, setelah menolak untuk dilakukan visum.

More From: Berita Menarik