Lagi Asik Menyapu, Ibu Muda di Bandung Kaget Tiba Tiba Pria yang Memanggilnya Perlihatkan Alat Kelamin


ILUSTRASI, Foto tak terkait berita via: tribunnews.com

Palingseru.com – Berbagai teror terkait tindakan kejahatan asusila dengan menyasar para wanita tampaknya kian marak terjadi. Setelah sempat dihebohkan dengan pelaku teror pelemparan sperma di Kota Tasikmalaya, kini mencuat lagi kejadian teror pamer alat kelamin.

Seorang pria misterius menurunkan setengah celana yang dipakainya dan kemudian memamerkan alat kelaminnya pada seorang ibu muda berusia 22 tahun, yang saat itu tengah membersihkan teras rumahnya, di Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (19/11/2019).

“Saya biasa keluar jam setengah lima (subuh) buat beres-beres rumah. Pasti tadi jam lima lebih sepuluh menit, pas saya lagi mengepel teras ada yang manggil-manggil. Teteh, teteh, teteh,” cerita korban, NF, dilansir TribunCirebon.com.

Saat dipanggil, diakui oleh NF, dia tidak menggubrisnya lantaran pelaku berada di seberang jalan bersama motornya. Di sinilah, pelaku mulai berani mendekat ke depan pagar rumahnya, dan berusaha kembali memanggilnya.

“Pas saya lihat lagi dia turun terus ngelakuin itu (pamer alat kelamin), dia turunkan celananya terus begitu (memegang-megang alat kelaminnya),” ujarnya sambil terisak.

Lanjut Ke Halaman Berikutnya

More From: Berita Menarik