Wanita ini Tewas Tertimpa Pohon Kelapa Besar, Jasadnya Korban Tertindih Selama 2 Jam Karena Sulit Dievakuasi


via: kompas.com

Palingseru.com – Kehadiran pohon-pohon di sekitar lingkungan tidak hanya menambah kesan indah, namun juga dapat menurunkan suhu setempat sehingga udara sekitarnya akan menjadi sejuk dan nyaman. Tapi di balik manfaat itu semua, kehadiran pohon juga memiliki sisi buruknya.

Yaitu, insiden pohon tumbang. Entah karena sudah tua atau terdampak cuaca, pohon dapat tumbang sewaktu-waktu. Insiden ini pun tak jarang memakan korban. Ya, seperti baru-baru ini, seorang wanita pengendara motor tewas tertimpa pohon kelapa tumbang.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Selasa (19/11/2019) kemarin, saat korban yang diketahui bernama Amira (29), melintasi sebuah perkampungan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Melansir Kompas.com, korban tertindih selama hampir dua jam bersama motornya. Warga sudah berusaha menolong korban namun selalu tidak berhasil, meski sudah menggunakan senso atau mesin pemotong pohon. Evakuasi korban baru berhasil setelah warga mendatangkan alat berat untuk menyingkirkan pohon kelapa sepanjang 50 meter lebih tersebut.

Warga pun langsung histeris begitu melihat kondisi korban sesudah evakuasi. Pasalnya kondisi tubuh korban sangat mengenaskan. Bagian leher dan bahunya patah, sedangkan kepala korban remuk.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka, untuk segera dimakamkan.

More From: Berita Menarik