Bocah 6 Tahun ini Tewas Kecelakaan Gara Gara Ibunya Nyetir sambil Telanjang


via: today.line.me

Palingseru.com – Seorang bocah berusia 6 tahun di California dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal. Nyawa anak laki-laki itu tak bisa diselamatkan setelah dievakuasi dan diberikan pertolongan pertama oleh orang-orang di sekitar lokasi.

Jelene Golbolakh, yang memberikan CPR pada bocah malang itu bahkan mengatakan, “Dia tidak merespon, dia kesulitan bernafas. Keluar busa dari mulutnya, dan dia membiru.”

Sementara adiknya yang baru berusia 2 tahun juga turut jadi korban kecelakaan itu. Balita yang ditempatkan di kursi belakang itu masih dalam perawatan medis dan kondisinya masih kritis.

“Saya memegang tangannya dan memeriksa kepalanya. Saya berdoa dan memastikan bahwa dia baik-baik saja,” ucap warga yang menyelamatkannya, Walter Gomez.

Ketika mengevakuasi korban di dalam mobil berikutnya, orang-orang di sekitar Old Road malah dibuat terkejut, tak percaya.

“Dia (ibu, red) ada di tengah area konsol tanpa sabuk pengaman. Dia benar-benar telanjang, tanpa baju,” ungkap Bryan Timmerman.

Tidak diketahui apa penyebab ibu kedua anak itu menyetir dalam keadaan telanjang. Namun diduga ia sedang berada di bawah pengaruh alkohol saat itu.

Pasalnya, sebelum menabrak tiang listrik dan pohon, wanita 31 tahun itu lebih dulu mengalami tabrakan di Stevenson Ranch, California, seperti dilansir today.line.me.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Tapi dia tetap melanjutkan menyetir dan menerobos lampu lalu lintas sebelum akhirnya alami tabrakan ke dua kalinya. Mobil mereka kemudian meledak dan terbakar, di saat semua korban sudah dievakuasi keluar.

More From: Berita Menarik