Barbie Kumalasari Sampai Seram Lihat Bibirnya yang Bengkak Akibat Sulam, ‘Aku enggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini’


via: today.line.me

Palingseru.com – Barbie Kumalasari, selebriti yang terkenal dengan tingkat kepercayaan diri tinggi dengan membuat sensasi berbau halu ini nyatanya tengah down atas kondisinya pasca mempercantik penampilan.

Bibir yang membengkak akibat efek sulam bibir membuat dia merasa minder dan tak percaya diri untuk tampil ke muka publik.

Saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019), istri Galih Ginanjar ini pun lantas berbagi cerita terkait kondisinya.

via: today.line.me

“Kemarin sulam hari Sabtu malam minggu, aku dapat endorse untuk bikin sulam alis. Terus ditanyain juga, ‘Mau enggak disulam bibirnya?’.”

“Aku nggak tahu kalau bengkaknya bakal parah kayak gini. Kemarin lebih parah lagi hari pertama, ini hari kedua.”

“Ya udah terus kemarin aku jalan pakai masker karena gue sendiri lihatnya seram, kayak joker,” kata dia seraya tertawa, dilansir today.line.me.

Tidak hanya membuat penampilannya jadi lebih aneh, sulam bibir juga cukup menyiksanya, karena adanya banyak pantangan yang harus dilakukan setelahnya.

“Sekarang lumayan sih, sudah mulai pecah-pecah, kering. Jadi harus dioleskan krimnya gitu, yang penting enggak boleh kena kecap, makan pedes dulu. Kalau minum juga harus pakai sedotan, biar meresap dulu warnanya,” tuturnya mengakhiri.

More From: Seleb