Kepala Desa Cantik Ini Siapkan Wifi Gratis untuk Warga di Desanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sosok Kades atau Kepala Desa perempuan kini kembali mencuri perhatian publik.

Kali ini bukan hanya karena soal parasnya yang cantik dan muda, namun juga karena kecerdasan serta visi dan misi yang ia susun untuk desanya.

Adapun sosok Kades tersebut, ialah Gita Ratnasari Tuuk. Wanita cantik yang baru berumur 26 tahun baru saja terpilih sebagai Kepala Desa Bombanon, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Sulawesi Utara.

Dilansir Tribunnews.com, Gita berhasil memperoleh 206 suara, unggul atas empat rivalnya yang hanya mampu meraih suara di bawah 100.

Kemenangan ibu dua anak ini pun lantas mencatat rekor baru sebagai Kades tercantik dan termuda di desanya, Desa Bombanon.

via: tribunnews.com

Meski menjadi yang termuda, visi dan misi yang telah disusun Gita tidaklah main-main.

Dalam tajuk GRT yang berarti “Gotong Royong Terutama”, visi dan misi Gita mencakup bidang yang luas, mulai dari pemerintahan, ekonomi, pemberdayaan generasi muda, pertanian, pelayanan kesehatan, pendidikan hingga teknologi.

Di mana salah satunya adalah dengan menghadirkan wifi fratis bagi warga, yang bertujuan untuk memudahkan dalam mengupdate informasi public.

“Saya pakai jargon GRT (singkatan nama) yang artinya Gotong Royong Terutama. Visi saya adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera berlandaskan gotong royong,” ucap Gita.

More From: Berita Menarik