Mahasiswi Cantik ini Nekat Makan 200 Pil Obat gara gara Takut Foto Bugilnya Disebar Mantan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Foto bugil tersebar luas tentu menjadi suatu petaka besar bagi seseorang, karena tidak hanya dipermalukan, citra dirinya juga seketika tercap buruk.

Dan karena hal itulah, Xiao Han (bukan nama sebenarnya) sampai memilih untuk mengakhiri hidup setelah mendapat ancaman dari mantan kekasihnya, yang akan menyebarluaskan foto bugi miliknya.

“Aku akan meletakkan foto telanjangmu di forum sekolah sekarang!

Saya punya foto kartu identitasmu juga! Besok, aku akan menyebarkannya ibu dan ayahmu,” begitu bunyi pesan ancaman mantan kekasihnya yang bernama Xiao Zheng.

Melansir Tribunnews.com, ancaman itu muncul berdasarkan rasa tidak senang Xiao Zheng dengan perpisahan. Xiao Han memutuskan Xiao Zheng karena dia berselingkuh.

Dengan bermodalkan foto bugil milik Xiao Han itulah, Xiao Zheng mengancam mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Ibukota Fujian Fuzhou, Tiongkok itu.

via: tribunnews.com

Sebelumnya, kasus ini sudah diselesaikan Han. Dia membawa turut ibunya untuk menemui Zheng. Zheng juga telah menghapus foto telanjang mantan kekasihnya itu dari ponselnya, tanpa memperlihatkan jelas fotonya. Namun Han khawatir Zheng masih memiliki salinan foto itu.

Seminggu kemudian, Han yang berada di kamar asramanya tiba-tiba sudah ditemukan dalam kondisi kejang-kejang dan mulut berbuih.

Ternyata Han telah menelan lebih dari 200 pil antinausea.

Selama beberapa minggu Han koma hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Kasus kematian Han pun langsung ramai setelah ibunya mengumumkan apa yang terjadi, dengan mengunduh pesan Zheng yang mengancam putrinya hingga depresi dan memilih untuk mengakhiri hidup.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Sementara di samping itu, Zheng membuat pembelaan diri, bahwa foto yang digunakan untuk mengancam Han tidak benar-benar telanjang, masih mengenakan pakaian.

More From: Berita Menarik