Wanita Pengemis Ini Ditembak Mati Padahal Dia Hanya Minta Uang Receh


via: kompas.com

Palingseru.com – Hanya meminta uang recehan, pengemis wanita ini malah ditembak mati oleh seorang pria yang dia minta uangnya.

Peristiwa tragis yang terekam kamera CCTV ini terjadi di Niteroi, yang masih masuk kawasan Rio de Janeiro, Brasil, pada Sabtu (16/11/2019) pagi waktu setempat.

Dalam rekaman CCTV itu, sang pengemis yang diidentifikasi bernama Zilda Henrique dos Santos Leandro atau dikenal dengan panggilan Neia memang tampak terkesan memaksa ketika meminta uang senilai 2 reais Brasil (Rp 3.300) pada pelaku yang bernama Aderbal Ramos de Castro.

Dia mengikuti pelaku dari penyeberangan hingga ke tepian jalan, sebelum akhirnya pelaku mengeluarkan pistol dan menembaknya setidaknya dua kali, lalu meninggalkannya tanpa berlari.

Korban pun seketika jatuh terkapar di tengah jalan. Seseorang di seberangan jalan yang turut menjadi saksi kejadian itu segera berlari ke arahnya, mencoba menolongnya dengan menghentikan mobil yang lewat, seperti dilansir Kompas.com.

Namun sayang, Neia tak dapat diselamatkan. Wanita malang itu menghembuskan nafas terakhir karena peluru mengenai tepat organ vital tubuhnya.

More From: Berita Menarik