Setelah Sulam Bibir, Barbie Kumalasari Kini Ubah Warna Rambut Jadi Abu-abu


Pasca Sulam Bibir Barbie Kumalasari Ubah Warna Rambut, Intip Perubahan Rambut Istri Galih Ginajar - Kolase TribunStyle (instagram @barbiekumalasari/@kiawael)

Palingseru.com – Barbie Kumalasari mengubah warna rambutnya Ia tampil beda dengan menjadikan warna rambut pirangnya menjadi abu-abu.

Barbie Kumalasari membagikan momen dirinya yang asyik di salon mewarnai rambut di instagramnya.

Video pertama Barbie Kumalasari sedang santai sambil menikmati rambutnya yang diwarna.

Semua baru, lagunya nanti ada yang baru, kafe baru, bibir baru,” ujar Barbie Kumalasari.

Istri Galih Ginanjar tersebut ingin merubah penampilannya seiring dengan penyambutan tahun baru yang kurang dari dua bulan lagi.

“Yes, tinggal apanya yang baru? Ahh pacar baru!,” lanjutnya sembari berseloroh.

Selanjutnya di unggahan video yang kedua, tampak warna rambutnya sudah mulai terlihat berubah ke abu-abuan.

“Ini lagi basah aja grey-nya udah kelihatan, apalagi nanti udah diblow wow keren,” ujar Barbie Kumalasari.
Selanjutnya rambut Barbie yang masih basah kemudian di tream dan diblow.

Istri Galih Ginajar tersebut tampak puas dengan warna rambutnya yang baru.

“Seneng, keren banget grey-nya. Keren!,” ungkap Barbie Kumalasari.

“Jadi sekarang udah cucok nih, tadi ditream sedikit, ini udah diblow, jadi keliatan,” ucap Barbie Kumalasari.

Tidak hanya warna rambutnya yang berbeda, Barbie Kumalasari juga mencoba gaya rambut curly.

“Nah kalau tadi modelnya lurus, sekarang modelnya agak-agak kayak curly- curly gimana gitu ya.”

Jadi model rambutku ini bisa dua model, kalau bosen bisa kayak gini atau kalau sehari-hari bisa di los-in aja,”

“Keren banget nih, saya suka warnanya. Grey-nya keren unik banget dan kayaknya cocok juga buat gue,” ujar Barbie Kumalasari.

Sebelum mengubah warna rambutnya, Barbie Kumalasari juga baru saja menyulam alis dan bibir.

Akibat dari sulam bibirnya tersebut, bibir Barbie Kumalasari sempat bengkak yang menjadikan perbincangan hangat warganet. [TribunStyle]

More From: Seleb