Ashanty Pernah Ambruk Saat Salat Maghrib Karena Tak Tahan Menahan Rasa Sakitnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kondisi kesehatan Ashanty pasca didiagnosa menderita penyakit auto imun kini bisa dibilang semakin mengkhawatirkan.

Tubuhnya mengalami bentol-bentol hingga harus dirawat intensif di rumah sakit selama beberapa hari.

Tapi siapa menyangka, sebelum menderita penyakit auto imun, Ashanty sudah lebih dulu mengidap penyakit serius, yaitu radang selaput otak atau meningitis, yang sebelumnya diderita oleh almarhum Olga Syahputra.

Namun beruntung, saat itu masih gejala, sehingga Ashanty sembuh dari penyakit tersebut.

Fakta mengejutkan ini diungkapkan oleh Ashanty sendiri dalam video di kanal Youtube Keluarga Asix yang diunggah pada Sabtu (23/11/2019).

via: tribunnews.com

“Pertama kali aku mengalami sakit yang keras banget menurut aku itu pernah terjadi di 2012, waktu itu aku didiagnosa sama dokter kena radang selaput otak atau meningitis,” cerita Ashanty, menjawab pertanyaan salah seorang netizen mengenai sejak kapan dirinya sakit.

Lebih lanjut, Ashanty menerangkan bahwa penyakitnya itu membuat kondisi kesehatannya sangat menurun dan menimbulkan rasa sakit yang tertahankan, hingga menyebabkan Ashanty sampai ambruk saat tengah menjalan ibadah.

“Jadi waktu itu lagi shooting film, aku berapa kali sampai inget banget pas salat Magrib lagi break itu ampek jatuh pas lagi salat Magrib,” bebernya.

Perjuangannya untuk sembuh pun tak kalah mendebarkan, karena ada masa di mana bagian kepala ibu empat anak ini disuntik.

“Itu dibawa (berobat) kemana-mana ampek ke Gandaria dikasih obat-obatan nyerinya nggak ilang. Sampai akhirnya dibawa ke MMC akhirnya ampek disuntik di sini (kepala), itu sampai sebulan aku dirawat di MMC,” terang Ashanty, demikian melansir TribunCirebon.com.

More From: Seleb