Korban ‘Mak Erot’ Datangi Tompi dan Mengeluh Bentuk ‘Burungnya’ Jadi Tak Karuan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebagai pasangan sah yang telah mengikat cinta dalam pernikahan, bukan tabu rasanya bila harus membahas persoalan ra**ang.

Ya, kehidupan suami dan istri memang tidak pernah terlepas dari ra**ang.

Malah, di sini letak ‘kunci’ kebahagiaan dan keberlangsungan rumah tangga. Maka tidak heran bila banyak orang melakukan berbagai cara demi bisa memuaskan pasangan di ra**ang.

Mulai dari meminum jamu tradisional, obat kuat, hingga memperbesar atau memperpa**ang p***s.

Hal tersebut pun bukan lagi hal yang sulit untuk diwujudkan, karena sudah banyak tempat praktik yang menyediakan jasa tersebut.

Tapi pastikan, kamu ditangani oleh orang yang profesional, karena kalau tidak, keputusan untuk memuaskan pasangan akan berakhir penyesalan dan petaka.

Seperti pengalaman yang dibagikan oleh penyanyi dan dokter ahli bedah plastik, Tompi.

Selama berkarier sebagai dokter ahli bedah plastik, Tompi rupanya kerap didatangi oleh pasien yang mengeluh akan perubahan bentuk p***snya setelah pergi ke klinik kebugaran.

Yang lebih mengejutkan, klinik kebugaran tersebut sudah mempunyai nama besar, dengan kata lain terkenal dan populer di kalangan masyarakat.

“Karena kita sebagai dokter bedah plastik sering mendapatkan korban Mak Erot. Meskipun saya nggak tahu itu Mak Erot yang dimaksud sama atau tidak,” ujarnya lagi.

Tompi menerangkan, kebanyakan pasien yang datang padanya kerap mengeluhkan bentuk p***snya yang jadi tak karuan. Dia pun menduga jika Mak Erot telah menyuntikkan sesuatu ke p***s pasiennya.

“Karena tidak mungkin diurut doang tiba-tiba p***snya gede. Ternyata ada sesuatu yang disuntikan secara tidak sadar mengurut, sambil dia nyuntik. Kemudian bisa tumbuh jaringan baru dan bentuk p***s nggak karuan. Dan sering orang datang ke dokter bedah minta jaringan itu dibersihkan, mudah-mudahan Mak Erot yang kita maksud beda ya,” ujar Tompi menjelaskan.


Like it? Share with your friends!