Emak-emak Ngamuk Ditagih Utangnya, Sampai Penagih Dilempar Sapu hingga Batu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Fenomena orang berhutang lebih galak dari orang yang menagih hutang memang tengah marak diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini.

Ditambah, dengan banyaknya bermunculan kisah para penagih hutang yang mendapat perlakuan kasar dari orang yang berhutang. Mulai dari dicecar dengan kalimat-kalimat kasar, sampai menyerang fisik hingga tak jarang membuat sang penagih alami luka-luka.

Untuk kejadian viral berikut ini, sang penagih masih bernasib beruntung, tubuhnya terselamatkan dan tak terluka sewaktu diserang oleh emak-emak berjilbab ungu, yang memiliki hutang padanya senilai Rp 260 ribu, melansir SuryaMalang.com.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram @ndrobeii, Kamis (28/11), emak-emak itu mulanya mengucapkan kalimat kasar dan kotor sembari mengayunkan sapu ke arah penagih, untuk mengusirnya.

Namun beberapa saat setelahnya, dia semakin kalap hingga tega melemparkan sapu serta batu besar kepada penagih.

“Aku itu udah tau tapi aku lagi nggak punya uang, pergi kamu!,” teriak emak itu, menggunakan bahasa Jawa.

Di samping itu, emak-emak lain yang mengenakan jilbab merah, yang diduga tetangganya, mencoba menengahi dengan meminta sang penagih untuk pulang agar tidak mengalami hal yang tak diinginkan.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

via: tribunnews.com

“Udah pulang aja, gak pulang nanti tubuhmu hancur lo,” kata emak itu yang juga menggunakan bahasa Jawa.

More From: Berita Menarik