Niatnya Mau Bakar Sarang Tawon, Emak Emak ini Malah Bakar Rumahnya


Kondisi dapur Siti Kotijah yang terbakar (Foto: Purwo Sumodiharjo)
Kondisi dapur Siti Kotijah yang terbakar (Foto: Purwo Sumodiharjo)

Palingseru.com – Lebah atau tawaon jika dibiarkan sangat berbahaya karena bisa menyerang manusia, dan jika dibiarkan terus maka si tawon akan membuat sarang yang lebih besar dan jumlahnya akan menjadi banyak.

Jika kita tak sengaja menggaunya maka bisa saja tawon atau lebah menyerang dengan sengatannya yang cukup menyakitakan, apa lagi jika sarangnya itu berada di dalam rumah kan sangat berhaya sekali karena penghuni rumah bisa jadi sasaran empuk serangan si tawaon.

Solusi untuk masalah ini ya kita harus membasmi sarang twon tersebut namun perlu hati hati sebeb salah salah bisa celaka seperti kejadian di Jawatimur ini karena berniat bakar sarang tawin sorang ibu malah bakar rumahnya kan jadi apes.

Dikutip dari media lokal di Jawa Timur, Rabu (27/11/2019), seorang Ibu rumah tangga awalnya berniat untuk memusnahkan sarang tawon yang berada di rumahnya yang berada di Desa Nanggungan, Pacitan, Jawa Timur.

Alih-alih membuat rumahnya aman dari sarang tawon, Kotijah (55), nekat membakar sampah dan tumpukan kayu tempat kawanan tawon bersarang. Namun Api semakin membasar dan malah membakar seisi dapur rumahnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya takut karena pernah disengat tawon, Hal ini yang menjadi alasan Siti Kotijah melakukan upaya pengusiran tawon yang menyebabkan sebagian dapur hangus terbakar.

Akibat ulahnya tersebut Ia juga dimarahi sang suami dan mengaku menyesal karena api mengenai bangunan dan menghangsukan bagian dapur rumahnya.

More From: HOT ISU