Entah Apa Yang Merasukinya, Camat di Wonogiri ini Malah Unggah Video Mesumnya dengan Selingkuhan di Status Whatsappnya


gambar ilustrasi camat unggah video mesum di wa
Gambar Ilustrasi via: pojoksatu.id

Palingseru.com – Punya Video mesum sebaikn disimpan baik baik dan jangan sampai tersebar dan jadi tontonan orang ramai sebab akan membuat kita jadi malu dan ada baiknya lagi tidak pernah membuat apalagi sampai menyimpan sebab akan bikin susah.

Ada sebuah kejadian unik yang terjadi pada seorang Camat di Wonogiri, entah apa yang ada dipikirannya ia malah mengungah video mesumnya dengan selingkuhan di status whastappnya.

Seperti dikutip dari detik.com Warga sempat digemparkan dengan adanya unggahan video tersebut. Video berdurasi sekitar 30 detik itu memperlihatkan adegan tidak senonoh antara Camat Wonogiri Sunarto dengan seorang perempuan ibu rumah tangga, ST, di sebuah ruangan.

Entah sebab apa video itu justru diunggah Sunarto sendiri di status whatsapp-nya sehingga bisa dilihat siapapun yang terhubung dengan akun whatsap-dia. Kasus itu kemudian ditangani oleh kepolisian.

Atas tindakan itu, Pemkab Wonogiri segera mengambil keputusan memberhentikan Sunarto dari jabatan camat.

“Yang bersangkutan sudah kami berhentikan dari jabatannya sebagai camat, sejak Selasa (26/11/2019) malam. Hal itu kami lakukan setelah mendapatkan bukti dan pengakuan dari yang bersangkutan,” tegas Bupati Wonogiri Joko Sutopo kepada detikcom, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Jumat (29/11/2019).

More From: Berita Menarik