Peringati Hari Guru di Hotel, Oknum Guru SD Ini Malah Meninggal saat Kencan dengan Ibu Guru


Oknum guru SD meninggal di hotel saat kencan dengan teman wanitanya yang juga seorang guru di saat Hari Guru Nasional 2019 - FOTO:SUTINI/RADIO ELSHINTA
Oknum guru SD meninggal di hotel saat kencan dengan teman wanitanya yang juga seorang guru di saat Hari Guru Nasional 2019 - FOTO:SUTINI/RADIO ELSHINTA

Palingseru.com – Hari Senin, 25 November 2019, yang diperingati sebagai hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), diketahui banyak dimanfaatkan oleh murid-murid sekolah di sejumlah wilayah Indonesia untuk memberi kejutan manis pada masing-masing guru kesayangannya, sebagai bentuk terima kasih atas jasa dan ilmu yang telah diberikan.

Namun di sisi lain, ternyata ada juga yang memanfaatkan momen perayaan hari guru ini dengan melakukan perbuatan tak senonoh.

Dimana dua oknum guru Sekolah Dasar (SD) didapati tengah berkencan di dalam kamar hotel kelas melati di Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Kedua oknum guru tersebut, HW (58) dan PS (42) menikmati sesi percintaan di dalam kamar hotel, sebelum akhirnya sebuah kejadian mengejutkan terjadi.

Satu jam usai mereka check in, PS tiba-tiba berlari keluar, meminta pertolongan kepada petugas hotel.

“Saat itu HW pingsan. PS kemudian meminta petugas hotel untuk mengantarkan HW ke rumah sakit. HW kemudian dilarikan ke RS Loekmono Hadi Kudus menggunakan mobil milik hotel. Namun dalam perjalanan sudah meninggal dunia,” jelas AKP Bambang Sutaryo, Kapolsek Jati, dikutip Tribunnews.com.

Korban diduga meninggal karena sakit.

“Tak ada unsur penganiayaan.

Jenazah kemudian dimakamkan oleh pihak keluarga pada sore,” tutur AKP Bambang.

Kasus perselingkuhan antara HW dan PS ini pun telah ditindaklanjuti dan akan diberikan sanksi tegas.

“Kalau guru PNS, bentuk sanksinya akan diserahkan kepada Baperjakat ASN (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Aparatur Sipil Negara),” terang Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kudus, Joko Susilo.

More From: Berita Menarik