Istri Ruben Onsu Sarwendah Ungkap Kesan Pertama Ketika Betrand Peto Minum ASI Darinya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kisah pilu Betrand Peto, putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, yang tak pernah meminum ASI sejak bayi nyatanya menarik perhatian sesama rekan artis, yang menjadikan sebagai konten video mereka di kanal YouTube.

Diantaranya Melaney Ricardo. Melalui tayangan di kanal YouTube-nya, artis yang dikenal kocak ini mewawancarai atau mengulik lebih dalam mengenai kabar tersebut.

Dengan senang hati, Sarwendah pun menjelaskan rinciannya secara hangat. Sarwendah bahkan juga menggambarkan kesan pertama putranya ketika meminum ASI darinya.

Namun di kesempatan itu pula, Sarwendah menjelaskan bahwa ASI yang diberikannya bukan secara langsung, melainkan ASI yang telah dipompa dan disimpan di dalam kulkas khusus.

Begitu pun dengan situasi saat menyusui putri keduanya, Thania, yang menggunakan penutup seperti apron.

“Aku pasti pakai tutupan apron atau aku membelakangi kakak (Betrand) karena dia tahu gitu, misalnya bundanya lagi menyusui,” ungkap Sarwendah, dilansir TribunWow.com.

“Dia (Betrand) pun enggak akan masuk ke kamar (saat menyusui) atau gimana gitu,” sambungnya.

Eks girlband Cherrybelle ini pun masih ingat jelas bagaimana ucapan Betrand ketika menyampaikan curahan hatinya yang tak pernah menyicipi ASI.

“Pada saat dia melihat kayak gitu bilang, ‘Senang ya Thania gitu disusuin sama bundanya’,” terang Sarwendah.

Sarwendah mengaku terkejut saat mendengar pengakuan putra angkatnya, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mempersilahkan Betrand meminum ASI-nya.

“Iya sebagai seorang ibu gimana sih, aku refleks bilang kakak kalau mau minum ASI boleh kok ASI bunda,” ucap Sarwendah kepada Melaney Ricardo.

“Kan banyak di kulkas, nanti bunda panasin, aku bilang kayak gitu.”

“Atau kalau kakak pengin minumnya dingin bisa dingin gitu, tapi minimal ada di kulkas.”

Lebih lanjut, Sarwendah mengungkapkan bahwa putra angkatnya itu menyukainya.

“Dia (Betrand) bilang manis ya bun.”

Melaney Ricardo kemudian dibuat terkejut dengan jawaban Sarwendah saat dilempari pertanyaan mengenai waktu meminum ASI Betrand.

“Jadi itu, it’s happen on time saja atau beberapa kali dia (Betrand) sempat minum ASI-nya Wenda?,” tanya Melaney Ricardo.

“Setiap hari,” jawab Sarwendah.

“Yang bener lo Wen?,” kata Melaney dengan ekspresi terkejut.

“Gue pikir cuman sekali icip selesai,” timpalnya.

More From: Seleb