Gadis Muda Penjual Nasi Ini Diperkosa Kakek 73 Tahun Sampai Hamil, Aksi Bejat Si Kakek Dilakukan Saat Istrinya Cari Uang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Tak kuat menahan nafsu bejatnya, seorang kakek berusia 73 tahun di Blitar, Jawa Timur, nekat memperkosa seorang gadis penjual nasi yang merupakan tetangganya sendiri.

Akibatnya, pria paruh baya yang seharusnya menikmati hari tuanya dengan tenang dan bahagia bersama keluarga serta cucu, kini harus merasakan dinginnya hidup di jeruji besi.

Dilansir TribunnewsBogor.com, pelaku yang memiliki sapaan akrab Kakek Mijan ini pertama kali melampiaskan nafsu bejatnya itu di kediamannya yang berada tak jauh dari rumah korban. Modusnya, meminta diantarkan es teh oleh korban, IKD (30).

Di saat bersamaan, rumah pelaku tengah sepi, dan ini pula yang semakin mendorongnya untuk melakukan perbuatan itu. Istrinya, sedang bekerja mencari uang. Sementara anak dan cucunya melakukan aktivitas di luar.

Merasa belum puas, pelaku lantas kembali merudupaksa korban, bahkan beberapa diantaranya dilakukan di rumah korban.

“Katanya, itu kejadian pertama kali dan berlangsung di rumahnya, bahkan pernah di rumah korban. Modusnya, pelaku datang ke rumah korban dan minta diputarkan VCD campursari. Itu biasanya, terjadi saat rumah korban sedang sepi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Shodiq.

Berlangsung selama enam bulan, sejak Februari 2019 sampai Agustus 2019, korban pun hamil. Di sinilah, aksi bejat kakek tua renta itu terbongkar.

Orangtua korban yang curiga terhadap perubahan bentuk tubuh anaknya memutuskan membawanya periksa ke bidan. Dan benar, korban hamil bahkan usia kandungannya sudah masuk trimester ketiga.

“Akhirnya, kasus itu dilaporkan ke Polres Blitar,” kata AKP Shodiq.

“Namun, untuk membuktikannya, tak bisa cepat atau membutuhkan waktu hampir sebulan. Diperkuat dengan pengakuan si pelaku bahwa ia telah berbuat seperti itu (tak senonoh) berkali-kali,” sambungnya.

More From: Berita Menarik