Ayah, Menantu, dan Tetangga di Sukabumi Tewas Sekaligus di Dalam Sumur


via: kompas.com

Palingseru.com – Inilah kejadian yang membuat heboh warga Kampung Kamandoran RT 03 RW 10 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (1/12/2019) kemarin.

Tiga warga mereka, yang terdiri dari bapak dan menantunya serta tetangganya tewas bersamaan di dalam sumur yang hendak dipasang pompa air oleh salah satu korban.

Mengutip Kompas.com, Ketua RT, Ugan Suganda (60) menerangkan bahwa semulanya Ade Rohman (27) memasang pompa air di dalam sumur dan kemudian terjatuh ke dalam. Dia lantas berteriak minta tolong, dan lalu mertuanya, Dudung (52) datang menyelamatinya namun ikut terjatuh ke dalam.

“Setelah itu ada Pak Nurdin (54, tetangga) yang sedang mencangkul di sawahnya. Lalu ikut menolong, dan juga terjatuh lagi ke dalam sumur,” lanjut Ugan.

Diduga ketiganya meninggal dunia akibat menghisap racun dalam sumur.

Ketiga jasad itu langsung dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan sejumlah institusi lain. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk divisum, sebelum diserahkan ke pihak keluarga.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Pada Senin, 2 Desember 2019 pagi tadi, ketiga jenazah telah dikebumikan oleh keluarga di tempat pemakaman umum (TPU) kampung setempat.

More From: Berita Menarik