7 Status Medsos Pekerjaan Idaman Ini Bikin Kamu Ketawa Lihatnya


via: today.line.me

Palingseru.com – Sebagai wadah komunikasi populer saat ini, media sosial memang tidak pernah lepas dari berbagai macam postingan setiap penggunanya. Entah itu berupa curahan hati, momen yang terabadikan melalui kamera, dan lain sebagainya.

Dan tak melulu serius, postingan-postingan warganet juga kerap dibumbui candaan jenaka. Seperti contohnya status nyeleneh ketujuh warganet berikut ini, yang membahas soal pekerjaan idaman.

Nah, dilansir today.line.me, berikut tujuh status soal definisi pekerjaan idaman yang bikin ngakak!

1.Ya iyalah, pasiennya udah jadi mayit.
via: today.line.me
2.Driver ojek online gitu lohh, ckckck
via: today.line.me
3.Jagain distro Viking di Jakarta siapa berminat? Pasti digaji tinggi, tuh.
via: today.line.me
4.Hahahaha…
via: today.line.me
5.Sindiran yang makjleb banget nih, karena di Indonesia PNS dipandang sebagai profesi bergengsi.
via: today.line.me
6.Berarti ayam kalah cepat ya, wkwk.
via: today.line.me
7.Hmm, itu sih anak durhaka namanya.
via: today.line.me

More From: FUNNY