Mobilnya Sampai Hancur, Satu Keluarga ini Tewas Saat Kecelakaan di Tol Cipali Ketika Pulang Antar Orang Tua Pergi Umroh


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Belum sempat tiba di Tanah Suci Mekkah, orangtua Tutik Kurniawati (34) malah dikejutkan dengan kabar meninggalnya sang anak, menantu serta cucu kesayangannya.

Ya, Tutik dan suami serta anaknya, Sunarto (33) dan Raka (10) tewas bersamaan dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali, Subang, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019), seusai mengantar orangtuanya ke Bandara Adi Soemarmo, Boyolali untuk berangkat umroh.

“Mertua dari korban (Sunarto) Sabtu kemarin berangkat umroh, jadi (mereka) pulang kampung mengantar bapak mertuanya berangkat umroh ke Mekkah.”

“Esoknya balik ke Jakarta, berangkat (Sabtu) sekitar Isya, sekitar jam 5 pagi mengalami kecelakaan itu,” terang Sutimin (50), Kepala Dusun Klodran, Kecamatan Nogosari Boyolali.

Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menerangkan, satu keluarga tersebut tewas usai mobil Toyota Avanza bernopol B 1076 PVC yang dikendarai korban Sunarto menabrak truk yang mengangkut sepeda motor baru.

“Kendaraan Avanza menabrak bagian belakang truk, yang sedang melaju di jalur lambat,” ujarnya.

Selain satu keluarga tersebut, dua penumpang lain yang merupakan saudara korban yang bernama Sukardi dan anaknya yang berusia 8 tahun juga meninggal di lokasi kejadian.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Sedangkan satu penumpang lain selamat dan dirawat intensif di RSUD Subang.

More From: Berita Menarik