Curhat Anak Driver Ojek Online Ini Jadi Viral Gara Gara Ayahnya Kena Order Fiktif


via: today.line.me

Palingseru.com – Hingga saat ini, fenomena order fiktif masih terus terjadi di kalangan dunia ojek online. Satu per satu driver ojol menjadi korbannya, dan harus menanggung kerugian bahkan hingga ratusan ribu rupiah.

Bagi sejumlah orang, nominal kerugian yang ditanggung para driver mungkin tidak seberapa. Tapi bagi para driver itu sangat berharga, karena telah mengorbankan uang yang seharusnya digunakan untuk menghidupi keluarga.

Nah baru-baru ini, kejadian serupa kembali menimpa seorang driver ojol. Kisahnya dibagikan oleh anak kandungnya sendiri, di laman Twitter dengan nama akun @cintaesbatuuu.

Dalam cuitannya, sang anak curhat mengenai kondisi memilukan dari sang ayah yang baru saja ditipu oleh salah seorang pelanggan yang memesan makanan dari sebuah restoran cepat saji.

“pas pertama lgsg diangkat tapi cuma suara angin gitu, trs mati. ditelfon lagi kan sama persis angin juga, pas di halo2in tu gada suara. akhirnya dichat kan sm bokap kalo tu nomer gada yang angkat. trs akhrnya sm customer tu disuru telfon ke nomer istrinya,” jelas akun @cintasebatuuu, dilansir today.line.me.

Kejadian yang sama pun kembali terulang ketika ayahnya menghubungi nomor yang diberikan tersebut. Bahkan, nomor yang diberikan diawali +1, yang pertanda nomor luar negeri.

Merasa dipermainkan, ayahnya akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan pesanan dan mengikhlaskannya.

Makanan itu kemudian dibawa pulang ke rumah, agar tidak mubazir atau sia-sia. Seperti yang terlihat jelas dalam potret unggahan akun @cintasebatuuu, makanan pemesan itu cukup banyak, ada dua kantong plastik besar sehingga bisa diprediksi berapa besar kerugian yang harus ditanggung ayahnya.

via: today.line.me

“jahat bgt si org2 skrg,ga ngerti lagi gue. bisa2nya bokap gue lagi nyari nafkah malah dikerjain dgn cara dpt orderan fiktif segala hhh,” tulis ia kesal.

Curhatannya ini langsung viral dengan mendapat retweet lebih dari 4.000 kali oleh netizen, serta dibanjiri ribuan komentar.

@Funyourbae: “Astaga gak ada otak”

@syalwadnnn: “jahat bgt org2 sekarang, gak mikirin susahnya nyari uang, semua profesi BERHAK dihargai”

@ayuwulansrr: “gue gatau kenapa manusia skrg seberani itu mainin rezeki halal orang lain”

More From: Berita Menarik