Gadis Asal Bandung Usia 17 Tahun ini Curhat Keperawananya Hanya Dihargai Rp 300.000


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Inilah fakta memilukan yang terungkap dari bibir YY (17), salah satu wanita penghibur yang berhasil diamankan tim buser Polres Pangkalpinang di Bandara Depati Amir saat hendak pulang ke kampung halamannya di Bandung menggunakan pesawat Lion Air Jumat (29/11/2019) pukul 12.45 WIB.

Sebelumnya, korban diamankan petugas lantaran menerima informasi bahwa YY menjadi korban trafficking atau perdagangan manusia.

Korban dijual oleh seorang mucikari yang ia panggil dengan sebutan ‘Mami’, setelah sebelumnya diiming-imingi akan diberi pekerjaan halal di Pangkalpinang.

Namun apa daya, YY justru dijadikan sebagai wanita penghibur di kafe sekaligus karaoke milik sang germo yang berada di Teluk Bayur.

Keperawanannya pun langsung tergadai saat itu, dan yang lebih bikin miris, mahkotanya saat itu hanya dihargai Rp 300 ribu.

“Cuma Rp 300 ribu, itupun dibagi dua dengan mami, untuk sekali kencan dengan pria hidung belang tersebut. Kalau tips nggak tetap itu,” ungkapnya, dilansir TribunStyle.com.

“Saya dulunya masih perawan, sekali di sini sudah tidak lagi,” timpalnya.

Selama bekerja dengan mami, diakui oleh YY ia sudah melayani empat pria hidung belang.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Selama satu minggu, empat kali kami melayani, ikut minum banyak ditolak, kami disuruh melayani om-om dan anak muda juga, dengan bayar sekali main Rp 400 ribu, dan uang tips Rp 100 ribu, jadi Rp 500 ribu,” jelasnya.

More From: Berita Menarik