Siswi SMK di Madiun ini Keciduk Warga Lagi Melahirkan di Kamar Mandi, Bayinya Sudah Dibungkus di Kantong Plastik


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bak peribahasa, sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga.

Begitu pun dengan kejadian berikut ini, sepintar-pintarnya MS, siswi SMK negeri di Kabupaten Madiun menutupi kehamilannya, akhirnya ketahuan juga oleh warga di tempat tinggalnya.

Aib MS yang telah lama ia simpan ini terbongkar setelah salah seorang tetangga mendengar suara seperti orang sedang mandi dan menyiram air secara terus menerus di kamar mandi di rumah MS pada Sabtu (30/11/2019), melansir TribunSurabaya.com.

Suara itu kian nyaring terdengar karena dilakukan pada malam hari, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Awalnya, ada seorang warga mendengar orang menyiram air, seperti orang mandi, tapi lama lebih sekitar satu jam lebih,” kata Kapolsek Mejayan, Kompol Pujiyono.

Selain suara orang mandi, warga sekitar juga mencium bau amis darah. Berangkat dari kecurigaan inilah, warga akhirnya memutuskan untuk menggedor pintu rumah MS, yang kemudian dibukakan oleh ibunya, YD.

“Warga kemudian masuk dan melihat MS sudah dalam kondisi lemas tergeletak di kamar mandi,” lanjut Kapolsek.

Warga seketika tersadar dengan penyebab lemasnya siswi kelas XI SMK tersebut, yang tak lain habis melahirkan bayi perempuan.

Namun bayi yang baru dilahirkannya sudah dalam kondisi tak bernyawa dan telah dibungkus ke dalam plastik kresek berwarna hitam.

“Warga melihat bayi perempuan yang baru saja dilahirkan MS di dalam plastik kresek di tas punggung warna biru tua,” kata Kapolsek.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Hingga kini, penyebab kematian bayi belum bisa dipastikan, karena MS belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut lantaran dirawat intensif di RSUD Caruban akibat pendarahan.

More From: Berita Menarik