Bapak Pelaku Cabul ini Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara, Korbannya Sampai Menderita Kanker Rektum


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Serangan seksual yang dilakukan AMR (56) kepada T (12) kini tidak hanya menyisakan rasa trauma dan menggangu psikis serta mentalnya, namun juga menyebabkan korban menderita kanker rektum yang bahkan sudah masuk stadium 4.

Ya, penyakit itu mulai dialami korban usai menjadi korban pemerkosaan pria yang berprofesi sebagai nelayan tersebut, di pertengahan 2018 lalu.

“Awalnya bulan Maret 2019 kami tahu dia (T) sakit karena mengalami pendarahan hebat,” ungkap ibu korban, YW (33).

Saat itu, diakui oleh YW, dirinya mengira pendarahan yang dialami anaknya karena haid biasa. Namun begitu hasil pemeriksaan di rumah sakit keluar, dia langsung tersentak kaget, mendengar adanya luka pada anus sang anak yang bahkan sudah membusuk hingga mengeluarkan darah.

T kemudian diminta melakukan serangkaian pengobatan, mulai dari kemoterapi hingga membuat lubang pembuangan baru di perutnya, yang sempat membuat gadis malang ini koma selama beberapa hari, melansir Tribunnews.com.

Namun sayang, korban masih membungkam, menutup rapat terkait kekerasan seksual yang didapatnya, mengingat ancaman pelaku.

Dan selang tiga bulan lamanya barulah korban mengaku telah diperkosa AMR, yang merupakan tetangganya.

“Setelah dipaksa kakak saya untuk mengaku, akhirnya dia mengaku,” terang YW.

Keluarga yang terima sontak membuat laporan hari itu juga di Polresta Padang.

Berdasarkan pengakuan korban, dirinya sudah empat kali diperkosa, yang dilakukan di semak-semak dan beberapa tempat.

“Modusnya memberikan uang pengganti uang korban yang berjualan keripik.

Diganti dengan uang Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu dan mengancam korban,” ungkap Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

“Pelaku melakukannya sebanyak tiga kali di vagina, satu di dubur, yang mengakibatkan korban menderita kanker stadium empat. Ini menjadi perhatian bagi kita semua,” kata Kapolresta.

Adapun pelaku diamankan petugas pada Sabtu (30/11/2019) sekitar pukul 10.30 WIB, setelah melarikan diri ke Jambi dengan turut serta membawa keluarganya.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

“Pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda maksimal 15 miliar,” terang Kapolresta.

More From: Berita Menarik