Cari Nafkah Untuk Keluarganya, Kakek Yang Sudah Tua Ini Keliling Untuk Tawarkan Jasa Timbang Berat Badan, Sekali Timbang Hanya Rp 2000


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seseorang yang sudah memasuki kategori usia senior memang sulit mendapatkan pekerjaan, karena tenaganya yang sudah berkurang.

Bagi orang-orang tua yang sudah memiliki tulang punggung pengganti di keluarga atau berada di kondisi ekonomi atas, hal ini mungkin tidak jadi masalah. Tapi tidak halnya dengan mereka yang hidup serba kekurangan.

Meski usia sudah nonproduktif atau bahkan sudah sangat lemah untuk bekerja, mereka tetap harus bekerja tanpa kenal istirahat.

Berbagai cara mereka lakukan demi mengais rezeki, sekali pun hanya berupa jasa timbang badan keliling, seperti yang dilakukan oleh kakek tua ini.

Ya, mengingat usianya yang sudah sangat tua dan tak bisa lagi bekerja berat, kakek yang tak diketahui namanya ini lantas memutuskan untuk berkeliling menawarkan jasa timbangan badan di daerah Kota Tua, Jakarta Barat, melansir TribunJogja.com.

Penghasilan yang didapatnya tentu tidak tetap dan besar, mengingat untuk sekali timbang badan hanya dikenai tarif Rp 2000.

Namun dengan kegigihannya, setidaknya kakek tersebut masih bisa memberi nafkah untuk keluarga di rumah.

Pengguna akun Andi CarLife yang membagikan kisah dan potret kakek tua itu pun lantas mengajak para warganet lain untuk menggunakan jasa sang kakek, agar memberinya pemasukan.

“Bagi kalian yang bertemu dengan kakek ini jangan lupa kalian memberi rezeki pada kakek ini dengan cara menimbang seharga 2 RIBU Rupiah yang membuat kakek ini merasa bahagia,” demikian tulis akun Andi CarLife.

More From: Berita Menarik