Cerai Dari Suaminya, Ibu Rumah Tangga Ini Pilih Untuk Jual Diri Dengan Tarif Rp 1,2 Juta Tapi Rela Tak Dibayar Jika Dirinya Merasa Nyaman


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Diduga frustasi akibat cerai dari suami, Mawar (bukan nama sebenarnya) lantas nekat terjun ke dunia hitam, sebagai wanita penghibur wilayahnya, di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Sejak saya janda kurang lebih sembilan tahun, menjadi pekerja seks (PS). Saya menikah umur 17 tahun, lalu cerai umur 23 tahun,” akunya, dilansir TribunCirebon.com.

Jiwanya seolah terpanggil, untuk terjerumus ke dunia gelap itu, menjajakan dirinya untuk melampiaskan hasrat sekaligus mengumpulkan pundi-pundi uang dalam menghidupinya dan juga anak-anaknya.

“Jika sudah nafsu, apa mau dikata, lanjut saja,” ucapnya.

Adapun untuk sekali kencannya, wanita 30 tahun ini memasang tarif cukup tinggi, yakni 1,2 juta rupiah.

Akan tetapi, Mawar juga terkadang menggratiskan pelayanannya, jika dia merasa nyaman dengan pasangannya.

“Saya menerima tamu tergantung mood, kalau cocok, apalagi orangnya cakep, lanjut,” tutur wanita cantik berkulit putih tersebut.

Meski menikmati perannya, tetap ada rasa kekhawatiran di hati Mawar, mengenai risiko pekerjaannya yang dapat terjangkit virus HIV/AIDS.

“Kemarin pernah yang datang ke Bangka, dalam keadaan hamil dan positif HIV. Tapi sudah ditangani lembaga khusus penderita AIDS,” ungkapnya.

More From: Berita Menarik