Padahal Tidur Bersama Kedua Orangtuanya, Bayi 25 Hari ini Mendadak Hilang Secara Misterius


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Cukup aneh memang kasus berikut ini, sang anak tiba-tiba menghilang saat sedang tidur bersama ayah dan ibunya di dalam kamar, bahkan seusai disusui oleh ibunya sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (4/12/2019).

“Saya lihat waktu disusui. Lalu ditaruh di samping sang ibu pakai penutup,” kata Sukarti, nenek sang bayi.

Namun entah bagaimana, ketika subuh tiba, bayi berusia 25 hari itu sudah menghilang. Kabar hilangnya bayi berinisial MSA ini pun lantas menghebohkan tetangga sekitar hingga mengundang keramaian di rumah.

Di tengah perjumpaan itu, salah seorang tetangga pun mengungkap bahwa dirinya sempat mendengar suara tangisan sebelum heboh kabar bayi hilang.

“Sekitar pukul lima pagi. Tetangga ada yang mendengar suara bayi. Namun, tidak mengecek sumber suara itu, karena dikira suara anak kambing yang lokasi kandangnya dekat,” ungkap paman sang bayi, Waras.

Lantas, apa penyebab dan kemana bayi itu menghilang?

Melansir dari TribunnewsBogor.com, bayi MSA hilang karena diculik oleh dua tetangganya, yang merupakan dua bersaudara. Rumah terduga pelaku dan korban sendiri hanya berjarak kurang dari 100 meter.

Dua orang terduga pelaku itu sendiri kini telah diamankan di Polres Trenggalek.

Hanya saja, penyebab pasti kenapa dua orang itu nekat mencuri MSA, masih belum bisa dipastikan untuk saat ini.

“Kami belum bisa menyimpulkan (motif dan kronologi lengkap). Yang jelas tiga orang yang kami amankan. Termasuk seorang bayi laki-laki yang dilaporkan hilang,” kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana.

More From: Berita Menarik