Masih Menggunakan Seragam, Siswa SMK di Ternate ini Ditemukan Tewas Gantung Diri Oleh Adiknya, Sebelum Akhiri Hidupnya Sempat Tanya Kenapa Ikan Sudah Habis


via: starnews.id

Palingseru.com – Diduga kesal, M, seorang remaja 16 tahun di Kota Ternate, Maluku Utara nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Hal tersebut diyakini dengan keterangan adik korban, IM (11).

Menurutnya, sebelum kejadian, sang kakak yang baru pulang sekolah dan masih mengenai seragam Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bertanya mengenai makanan dan uang yang tak ia temukan.

“Pulang sekolah tadi sudah ada kakak di rumah, dia tanya makanan terus saya bilang ada di atas meja. Terus dia bilang lagi hanya nasi saja ini, kenapa ikan sudah habis?

Saya pun memilih diam, setelah itu dia tanya uang Rp 5.000 di atas meja, saya bilang tidak tahu. Setelah itu saya keluar bermain, tak lama saya dapat telepon kalau kakak saya gantung diri,” terang dia, dikutip dari Kompas.com.

Diterangkannya lebih lanjut, ia dan sang kakak beserta dua saudara kandung lainnya hanya tinggal berempat di rumah. Orangtua mereka, merantau ke Weda, Kabupaten Halmahera Tengah, dengan menjadi pekerja tambang.

“Papa kerja di tambang dan mama kerja di luar, sudah lama kami tinggal berempat,” kata IM.

Dia pun tak pernah menyangka jika sang kakak akan berbuat senekat itu. Namun sebelumnya, korban juga sempat mengeluhkan kondisi badannya yang dingin kepada IM.

Hingga kini, motif korban mengakhiri hidupnya masih didalami pihak kepolisian.

More From: Berita Menarik