Kisah Pilu Nenek Sumarsih, Diusir Anak dan Menantu Sendiri, Tak Hanya Itu Si Nenek Juga Pernah Diludahi dan Dilempar Batu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Selama ini, kita sering mengira bahwa kisah anak durhaka hanya ada di film atau sinetron. Karena tidak mungkin rasanya bila seorang anak dapat berbuat tega pada orangtua, terutama sang ibu, setelah melihat perjalanan panjang hidup, dibesarkan oleh orangtua.

Namun faktanya, kisah anak durhaka ini ada di dunia nyata, bahkan sudah banyak. Diantaranya kisah anak durhaka yang sedang viral di media sosial.

Dijelaskan oleh pemilik akun bernama Candy Christiana, seorang wanita tua renta bernama Sumarsih (59) mendapat perlakuan tak senonoh dari anak dan juga menantunya. Dimana dia diusir dari rumah dengan cara diludahi, dilempari, hingga dikencingi.

Diakui oleh Candy, dirinya mengetahui kisah pedih dan pahit nenek Sumarsih lantaran sering nongkrong di wedangan atau warung dekat rumah Sumarsih, di Bonorejo RT 03/RW 17, Nusukan, Kota Solo, Jawa Tengah.

“Teman-teman di wedangan cerita, pakaiannya itu juga dikencingi sama cucunya, terus juga pernah dilempari batu-batu kecil. Pakaian-pakaiannya juga dibuang-buangi, ibunya pergi terus kembali lagi ke situ, pakaiannya dibuang lagi, balik lagi dibuang lagi,” terang Candy, dilansir TribunMakassar.com.

Seperti biasa, postingan ini langsung menjadi viral dan direspon oleh ribuan netizen. Banyak yang dibuat berang dengan kisah tersebut. Tak sedikit pula yang mengecam hingga mengutuk perbuatan anak dan menantu dari nenek malang tersebut.

More From: Berita Menarik