Gadis Cantik 25 Tahun ini Dibunuh di Kamar Kosnya, Sebelum Kabur Pelaku Sempat Menulis Kata-kata di Dinding Menggunakan Darah Korban


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Lagi, kamar kos menjadi saksi bisu pembunuhan sadis penghuninya. Adalah AH, gadis cantik berusia 25 tahun yang menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh teman pria dekatnya.

Dugaan itu diperkuat dengan kesaksian para penghuni kosan lain, yang kerap melihat korban bersama seorang laki-laki hampir di setiap harinya.

Di samping itu, ditemukan pula sepeda motor yang diyakini milik teman dekat AH atau pacar yang terparkir di depan seberang kos-kosan.

Adapun lokasi kosan tempat ditemukannya mayat gadis tersebut, di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Saat ditemukan, AH dalam kondisi bersimbah darah akibat sejumlah luka di tubuhnya. Diantaranya bagian leher, yang disayat pisau cutter, yang dipakai oleh pelaku untuk menghabisinya.

via: tribunnews.com/Proses evakuasi jenazah AH

“Pelaku sempat mencuci pisau cutter yang digunakan untuk habisi nyawa korban.

Setelah itu, pelaku membuka kaos dan langsung lari,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto, dikutip TribunnewsBogor.com.

Selain pisau cutter, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan, barang bukti lain yang ditinggalkan pelaku ialah goresan tangan di dinding berupa tulisan-tulisan tentang kesedihan, yang menggunakan darah korban.

“Beberapa barang bukti banyak ditemukan termasuk tulisan-tulisan tangan dari pelaku. Pelaku membuat tulisan tangan di dinding menggunakan darah dan lain sebagainya,” tuturnya.

“Itu juga sebagai alat bukti,” tegasnya.

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus pembunuhan gadis 25 tahun tersebut.

“Kami sedang dalami latar belakangnya. Doakan semoga pelaku segera ditangkap,” tutupnya.

More From: Berita Menarik