Mencuri di Rumah Nenek Tua 82 Tahun, Maling ini Malah Bonyok dipukuli Si Nenek


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menganggap targetnya seorang yang lemah karena sudah tua, maling ini malah bonyok dipukuli sang pemilik rumah yang merupakan seorang nenek berusia 82 tahun.

Ya, di usia yang tak lagi muda itu, orang-orang boleh saja menganggap wanita lansia lain lemah dan tak berdaya. Tapi tidak halnya untuk nenek di Rochester, New York ini.

Willie Murphy berhasil memberi pelajaran terhadap seorang pria yang berusaha menerobos masuk ke rumahnya sekitar jam setengah 11 malam pada pertengahan November lalu.

Saat itu, Willie mendengar suara laki-laki di luar. Dia lalu mengintipnya dari jendela dan kemudian lelaki itu menggunakan modus untuk diberikan bantuan.

“Tolong panggil ambulans, aku sakit! Aku sakit!,” begitu ucap lelaki itu kepada Willie.

Willie yang tak mempercayainya lantas meninggalkannya, masuk ke dalam rumah, dan kemudian menelepon layanan darurat 911.

Tapi lelaki itu malah memukul pintu rumah Willie. Pukulan bahkan kian keras hingga ia berhasil mendobrak pintu dan masuk ke rumah.

“Saat itu agak gelap, aku sendirian dan sudah tua. Tapi, aku cukup tangguh. Pencuri itu memilih rumah yang salah untuk dicuri,” ucap Willie.

Pasalnya, sosok nenek yang berhadapan dengan pelaku pencuri itu adalah mantan binaragawan dunia.

Dengan bekas modal dari profesinya itulah, Willie dapat menumbangkan musuhnya.

“Aku mengambil meja, aku menghajarnya dengan meja.”

“Meja rusak, dan ia tersungkur. Aku melompat di atasnya,” jelas Willie.

Tidak cukup sampai disitu, Willie kemudian mengambil sampo bayi dan menyemprotkannya ke mata si pencuri hingga ia hilang keseimbangan, seperti dilansir Tribunnews.com.

Disaat bersamaan, Willie mengambil sapu dan lagi-lagi melemparkan ke tubuh pencuri itu, sampai akhirnya membuat pencuri itu menyerah dan memilih untuk kabur.

“Dia ingin pergi dari rumahku. Aku juga berusaha mengeluarkannya, tapi dia terlalu berat,” cerita Willie sambil tertawa.

Tak lama setelahnya, polisi pun datang dan membawa pelaku pencuri yang telah bonyok dihajar nenek tua tersebut.

Dilaporkan CNN, kepolisian Rochester NY Police mengajak Willie berswafoto sebelum meninggalkan rumahnya. Mereka merasa takjub dengan keberanian Willie, yang melawan pencuri walau usia sudah hampir satu abad.

More From: Berita Menarik