Bayinya ini dilahirkan dengan Kondisi Mengenaskan gara gara Ibunya Saat Hamil Banyak Konsumsi Narkoba


via: today.line.me

Bak peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga. Ibu muda bernama Tifanny Roberts ini baru saja berduka atas meninggal bayi perempuan kembarnya.

Dan beberapa hari setelah kematian bayinya, ia harus dihadapi jeratan hukum karena ulahnya yang sampai menghilangkan kedua nyawa bayinya.

Seperti dilansir today.line.me, selama hamil, Tifanny mengonsumsi obat-obatan terlarang seperti kokain, oxycodone, Roxicodone, methamphetamine, dan benzodiazepine. Bahkan, saat hendak melahirkan kedua buah hatinya, Tifanny masih mengonsumsi ekstasi.

“Berdasarkan penggunaan narkoba Nn.Roberts selama kehamilannya, bersama dengan catatan medis, bayi itu menjadi sasaran pelecehan dan pengabaian anak yang diperburuk dan kemudian menyebabkan kematian mereka,” tulis pernyataan petugas medis pada polisi di kota Chattanooga, Tennesse, Amerika Serikat.

Atas kesalahannya itu, bayinya mengalami sesak napas, dan tenggelam dalam darah mereka sendiri.

via: today.line.me/Kondisi salah satu bayi kembar Tifanny

Berbagai upaya keras telah dilakukan medis untuk menyelamatkan kedua bayi kembarnya. Namun sayang, dua hari setelah dilahirkan dan dirawat intensif di rumah sakit, bayi kembar malang itu menghembuskan nafas terakhir.

Tifanny pun didakwa dengan tuduhan melakukan pembunuhan dan pelecehan terhadap anak.

More From: Berita Menarik