Kenapa Rumah Mantan Menpora Roy Suryo Banyak dipasang Parabola, Ini Jawaban dari Pemilik Rumah


via: today.line.me

Palingseru.com – Rumah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tahun 2013-2014, Roy Suryo mendadak viral dan ramai diperbincangkan khalayak warganet belakangan ini sejak beredarnya potret rumahnya di media sosial pada Sabtu (23/11/2019).

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, ada sejumlah objek yang bikin gagal fokus. Dimana objek tersebut dipasang secara merata hampir di setiap sudut atas rumah. Yups, antena parabola.

Ya, pemasangan antena parabola dalam jumlah banyak inilah yang bikin warganet gagal fokus, dan akhirnya jadi perbincangan.

Dan seketika, para warganet pun merasa penasaran dengan pemasangan parabola sebanyak itu.

Seiring mencuatnya foto viral ini, sang pemilik rumah, Roy Suryo pun akhirnya buka suara. Dia menerangkan bahwa foto yang viral itu adalah rumahnya yang berada di Yogyakarta.

Dia mengklaim bahwa parabola itu sudah ada sejak lama.

“Semua parabola itu sudah ada sejak tinggal di sana mulai tahun 1994 yang lalu,” ucapnya melalui sambungan telepon.

via: today.line.me

Hanya saja, menurutnya, kala itu parabola-parabola itu ditempatkan di belakang rumah, namun akhirnya dipindahkan ke depan.

Alasannya sendiri bukan dibuat untuk macam-macam seperti yang dituduhkan para warganet, melainkan ingin menunjukkan bahwa posisi Indonesia strategis di garis khatulistiwa.

“Sekaligus saya mengajak masyarakat bisa bersyukur melalui karena ini Rahmat Allah SWT, posisi kita strategis di garis khatulistiwa di mana semua data tersedia di atas sana,” jelasnya, demikian dilansir today.line.me.

More From: Berita Menarik