Pengemudi Yang Ada di Dalam Mobil ini Tewas Setelah Beton Tiang Listrik Jatuh dan Menembus Mobil yang Sedang Ia Kendarai


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bak adegan mengerikan di salah satu film Final Destination, yang menceritakan perjalanan hidup orang-orang yang mati secara tragis, seorang pengendara mobil Toyota Yaris bernopol N 1577 YM tewas diseruduk sebuah beton tiang listrik yang terlepas dari truk pengangkut.

Kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan Raya Nasional Probolinggo-Lumajang di Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Kamis (5/12/2019) sore.

Dikutip Surya.co.id, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang, AKP I Gede Putu Atma Giri menerangkan, peristiwa yang merenggut nyawa sang pengemudi mobil Toyota Yaris atas nama M Mamnun (44), warga Perumahan Graha Semeru, Kelurahan Jogotrunan, Kabupaten Lumajang itu disebabkan ban depan truk pecah.

“Akibatnya truk oleng ke kanan. Dari arah berlawanan atau dari arah Lumajang melaju truk tronton,” lanjutnya.

Tabrakan antara dua kendaraan besar itu kemudian menyebabkan rantai pengikat beton tiang listrik terlepas, lalu melaju mundur hingga menembus mobil korban, yang berada tepat di belakangnya.

“Sekarang tiga kendaraan sudah kami derek, dan amankan di Kantor Laka Lantas,” kata AKP I Gede Putu Atma Giri.

Kedua sopir truk pun juga turut diamankan secara bersamaan, untuk dimintai keterangan. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD dr Haryoto Lumajang, sebelum dibawa keluarga untuk dimakamkan.

More From: Berita Menarik