Mayat Wanita Muda Ini Ditemukan di Sungai Dengan Kondisi Telanjang, Identitasnya Masih Misterius


via: lensaindonesia.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di sungai Serang, Desa Karangpaing, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (8/12/2019).

Mayat itu ditemukan mengambang oleh salah seorang warga yang hendak memancing, dengan kondisi tanpa busana alias telanjang bulat.

“Pukul 11.30 WIB saksi Arwan (18 tahun) hendak memancing di sungai. Sesampainya di lokasi melihat yang diduga sesosok mayat dengan posisi miring tersangkut di sebuah ranting pohon bambu di tengah Sungai Serang,” jelas Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo, dikutip newsdetik.com.

Adapun ciri-ciri korban, diterangkan AKP Satptono Widyo, korban berambut hitam lurus sebahu, dan tinggi badan kurang lebih 150 cm.

“Ciri warna kulit coklat, umur diperkirakan kurang lebih 20-30 tahun. Pada saat ditemukan korban tanpa mengenakan busana,” lanjutnya.

Mayat perempuan itu telah dibawa ke RSUD R Soedjati Purwodadi untuk divisum sekaligus menunggu kedatangan pihak keluarga yang merasa anggota keluarganya hilang.

“Apabila ada warga masyarakat yang kehilangan keluarga atau saudaranya meninggalkan rumah dan belum kembali, agar konfirmasi ke Polsek Penawangan terkait penemuan mayat tersebut,” himbau Kapolsek.


Like it? Share with your friends!