Gara Gara Terlibat Perkelahian, Tangan Siswa SMK di Bekasi ini Sampai Putus


Tangan Pelajar di Bekasi Putus ditebas Celurit

Palingseru.com – Terlibat duel dengan siswa sekolah menengah jurusan (SMK) lain, seorang siswa SMK Citra Mutiara di Serang Baru kehilangan tangan kirinya akibat tertebas celurit lawan.

Inilah peristiwa heboh yang sempat terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di dekat salah satu rumah warga.

Dalam rekaman tersebut, korban O yang mengenakan kaus hitam dan celana abu-abu sudah dalam kondisi berdarah. Dia berlari sambil menadahkan tangannya yang putus di pahanya.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian membawanya ke Rumah Sakit Medirosa.

Belum diketahui apa musabab perkelahian dua siswa SMK tersebut. Namun berdasarkan pengakuan saksi mata, Kisman, tangan korban terputus akibat menangkis celurit yang diarahkan kepadanya.

“Saya lihat mereka berkelahi satu lawan satu. Walaupun tangannya sudah buntung, korban masih duel dengan pelaku di tengah jalan,” katanya, dilansir Okezone.com.

Menurut Kisman, perkelahian antara dua siswa SMK itu baru berhenti usai pengendara sepeda motor yang lewat menabrakan kendaraannya ke pelaku.

“Begitu korban mau dibacok lagi, ada pengendara yang menabrak, sehingga pelakunya jatuh. Setelah itu, penabrak kabur, pelaku yang membacok juga kabur. Celurit ditinggal di jalan,” terangnya.

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Jumat (6/12/2019) di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukaragam, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


Like it? Share with your friends!