Warga di Surabaya Sempat Ketakutan Gara Gara Menemukan Mayat Yang Sudah Membusuk di Dalam Rumah Kosong


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus penemuan mayat kini kembali menghebohkan dan menggegerkan masyarakat. Bahkan, kondisi mayat yang ditemukan warga di sebuah rumah kosong di Perumahan Western Village Blok A4/04 Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya, sudah dalam keadaan membusuk.

Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan sudah meninggal selama sebulan itu baru ditemukan ketika pemilik rumah baru yang membelinya dari Sie Soenjoto Soegianto, hendak membersihkan bagian dalam rumah untuk direnovasi, melansir Tribunnews.com.

“Itu rumahnya Pak Sie Soenjoro Soegianto, mau direnovasi katanya. Ada bau gak enak ternyata korban,” kata petugas keamanan perumahan, Sugiarto.

Pemilik rumah menemukan korban di pojok kamar paling ujung di rumah tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno Warsito mengatakan bahwa pihaknya sudah berhasil mengantongi identitas korban, yang didapat dari kartu identitas di dekat tubuh korban.

Adapun identitas mayat laki-laki tersebut, bernama Abdul Cholik, 71 tahun, warga perumahan di lokasi penemuan mayatnya.

Ya, ternyata korban tinggal di sebelah rumah penemuan mayat, tepatnya di Blok A3.

Korban diduga tewas terpeleset dari loteng rumahnya, dan kemudian mendarat di dalam kamar rumah milik Sie Soenjoto. Hal ini semakin diperkuat dengan kondisi atap dan plafon ruang kamar yang berlubang.

“Rumahnya kan di loteng, tapi tanpa sekat, atau los gitu. Mungkin korban ini jalan atau gimana, namanya juga stres (mengidap gejala psikologi stres), terus menginjak asbes kropos,” kata Ipda Jumeno.

Polisi juga telah memanggil kedua anak korban, Reza dan Ilham untuk dimintai keterangan.

“Anak-anak korban, Reza dan Ilham, membenarkan bahwa orangtuanya sudah menghilang sekitar 1 bulanan dan orangtuanya tersebut mengidap penyakit stres,” tutur Ipda Jumeno.


Like it? Share with your friends!