Emak Emak Ini Nekat Kejar Jambret Yang Ambil Tasnya, Jambretnya Gak Dapat Dua Orang Malah Meninggal Dunia


Korban saat di RSUD dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo. foto: FaktualNews.co/Mojo

Palingseru.com – Nahas, aksi mengejar penjambret yang dilakukan emak-emak di Kota Probolinggo berakhir kecelakaan dan menelan korban.

Lukmina (44), emak-emak yang jadi korban jambret tak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya saat berusaha mengejar pelaku, hingga akhirnya menabrak pesepeda motor lain.

Mengutip Kompas.com, Anggota Satlantas Polres Probolinggo Kota Bripka Yeri Mugiarto menerangkan, peristiwa itu terjadi saat Lukmina melakukan perjalanan ke Pasar Wonoasih untuk membayar daging, dengan membonceng tetangganya, nenek Satria (70), yang menjadi korban kecelakaan.

Di tengah perjalanan, di jalan Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, motor Lukmina diserempet dan kemudian tasnya dijambret seorang pengendara.

Tak terima tasnya dijambret, Lukmina seketika tancap gas, mengejar pelaku jambret.

Namun nahas, saat tiba di sebuah tikungan perbatasan kota dan Kabupaten Probolinggo, motor Lukmina menabrak pengendara motor, Arvin Arizona (38), warga Kabupaten Lumajang.

“(Nenek) Satria meninggal di lokasi. Sedangkan Arvin meninggal di RSUD dr Mohammad Saleh saat dievakuasi. Lukmina mengalami patah tulang lengan. Penjambret melarikan diri,” jelas Bripka Yeri.

Pelaku penjambret masih dalam pengejaran polisi sampai saat ini.

More From: Berita Menarik