Viral! Gara Gara Kecanduan Main Game Online Mata Pria ini Juling dan Sampai Masuk Rumah Sakit Jiwa. Ternyata Seperti Ini Faktanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bukan berkurang, korban kecanduan game online nyatanya kian bertambah seiring berjalannya waktu. Hal ini tentu diperparah dengan penggunaan gadget yang tiada batas. Dan akibatnya, para pengguna gadget mengalami sejumlah gangguan.

Terbaru, beredar video yang memperlihatkan kondisi mengenaskan dari seorang korban pecandu game online. Matanya menjadi juling dan alami gangguan kejiwaan.

Ya, tak berbeda jauh dengan korban lainnya, pria berambut gondrong itu juga terus memainkan jari-jemarinya, seolah sedang bermain game online.

Kondisi itu sampai membuat pria tersebut harus dirawat inap di Rumah Sakit Jiwa.

Para pengguna media sosial Facebook yang melihat video itu seketika memberikan respon. Banyak dari mereka yang menandai akun orang yang dikenalnya, untuk menunjukkan betapa berbahayanya berlama-lama memainkan gawai.

Namun, setelah viralnya video tersebut, muncul sebuah fakta mengejutkan.

Video itu ternyata bukan benar adanya, hanya sebuah parodi dari seorang akun Instagram Ravenandio.

Rave membuat video itu dengan menggunakan salah satu filter yang tersedia di Instastory Instagram. Dia pun merasa geram dengan ulah oknum tak bertanggungjawab yang memanfaatkan videonya untuk kepentingan semata.

“Untuk warga Facebook, main-main coba ke Instagram sini. Cobain shuffle dance yang joget putar-putar matanya,” ucapnya.

“Ini gak gila, ini masih waras,” tegasnya dalam video klarifikasi.

Rave turut menyayangkan sikap warganet yang mudah percaya dengan postingan-postingan akun-akun tak bertanggungjawab.

“Tolong, ini yang kesebar 70ribu di satu akun.

Nanti terbodohi semuanya, hasil nutrisi makan 20 tahun, atau 50 tahun sia-sia gak nyampe ke sini gitu loh,” ucap dia sambil menunjukkan kepalanya, dilansir TribunnewsBogor.com.


Like it? Share with your friends!