Video Betrand Peto Sentuh Dada Sarwendah Jadi Viral, Ruben Onsu: ‘Udah lewat, makasih ya’


viral video Betrand Peto sentuh dada Sarwendah (Instagram Ruben Onsu / Twitter @bas0aci)
viral video Betrand Peto sentuh dada Sarwendah (Instagram Ruben Onsu / Twitter @bas0aci)

Palingseru.com – Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kini kembali jadi sorotan dan perbincangan hangat khalayak warganet.

Sebelumnya, sempat heboh soal Betrand yang meminum ASI Sarwendah.

Seketika kabar itu membuat warganet berpikir keras dan memberikan komentar miring. Namun ternyata ASI yang dimaksud bukanlah ASI secara langsung, melainkan ASI yang telah disimpan dalam kulkas khusus.

Hal itu dilakukan Sarwendah dan Ruben lantaran kasihan terhadap putra angkat mereka yang tak pernah menyicipi ASI dari sejak bayi. Dia hanya diberikan air teh pada saat bayi.

Dan kini, Betrand kembali mendapat pandangan miring dari warganet.

Persoalannya pun tak jauh dari bagian sensitif milik Sarwendah. Dimana Betrand kedapatan menyentuh dada dari ibu sambungnya tersebut.

Seketika, video yang beredar di Twitter itu membuat sejumlah netizen bereaksi.

Mereka menyayangkan tindakan Betrand, terlebih mengingat usia dan statusnya yang merupakan anak angkat.

Bahkan ada yang sampai mengungkit-ngungkit sikap manja Betrand pada Sarwendah, yang disebut sedikit berlebihan. Sementara yang lainnya menyarankan agar Ruben dan Sarwendah untuk tidak lagi tinggal satu atap bersama anak angkat mereka, melansir Kompas.com.

Di samping itu, di tengah ramainya respon warganet, Ruben Onsu yang ditemui di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019), hanya memberi penjelasan singkat.

“Udah lewat, makasih ya,” ucap ia berlalu.

More From: Seleb