Sudah Dikepung Warga, Perampok di Bekasi ini Nekat Bacok Korbannya Dengan Celurit


via: kompas.com

Palingseru.com – Merekalah Amak (21) dan Ijang (25), dua perampok nekat yang melukai korban walau sudah dikepung oleh massa.

Salah seorang perampok itu menghayunkan celurit yang ia bawa ke arah Lemin (68), kakek dari korban rampoknya, Dedeh (18).

Adapun kronologi kejadiannya, dijelaskan oleh Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi, “Dedeh sedang nongkrong di depan rumah kakeknya, Lemin, tiba-tiba datang dua orang bersepeda motor menghampiri Dedeh yang sedang memegang ponsel,” demikian sebagaimana dilansir Kompas.com.

“Terjadi tarik-menarik dan ponsel berhasil diambil salah seorang pelaku,” AKP Sunardi menambahkan.

Dedeh yang tak terima handphonennya diambil lantas berteriak “maling…”, hingga mengundang keramaian warga Kampung Pulo Bambu, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

Lemin, kakek korban juga turut mengepung dua pelaku perampok tersebut. Namun malang, lengan Lemin dibacok oleh pelaku dengan menggunakan celurit.

Warga pun semakin murka. Berbagai cara mereka lakukan untuk menghentikan sepeda motor mereka. Begitu kedua pelaku berhasil dibuat terjatuh dari sepeda motor, warga langsung menghujaninya dengan pukulan.

Dua pria tersebut terkapar, tak berdaya dan bersimbah darah. Keduanya kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, sebelum dijebloskan ke penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Korban (Lemin) juga dibawa ke RS Kramat Jati untuk penanganan medis lebih lanjut,” kata AKP Sunardi.

More From: Berita Menarik